5 hewan terganas di dunia

Kamis, 28 Juli 2011

1.Gelada Baboo


Gelada Baboon adalah monyet benar-benar mengesankan, dengan surai yang besar dan wajah datar parah. Mereka unik dan tingal di pegunungan di Ethiopia di mana mereka makan sebagian besar di rumput.

2.American Bison



Beratnya mencapai satu ton,banteng Amerika adalah salah satu dari dua herbivora benar-benar raksasa yg tertinggal di Amerika Utara(Yang lainnya adalah moose itu) setelah kepunahan zaman es. Mereka diburu untuk hampir punah oleh manusia modern namun berkat perlindungan hukum mereka masih ada di taman nasional.

3.Gorilla


Setelah simpanse, gorila adalah kerabat terdekat kita, tapi ada perbedaan besar antara mereka dan kita. Sebuah gorila punggung perak (yaitu, seorang pria dewasa, dan biasanya pemimpin kelompok gorila, beratnya sampai 200 kilogram, kadang-kadang bahkan lebih, dan memiliki kekuatan minimal 10 orang dewasa. Mereka biasanya vegetarian damai, tetapi pria dewasa tidak akan ragu untuk menyerang setiap penyusup yang dapat menimbulkan ancaman bagi keluarganya. Bersenjata dengan sangat besar, lengan-klub seperti dan sangat panjang, gigi taring tajam, dan mampu menjalankan lebih dari dua kali lebih cepat sebagai manusia, seekor gorila marah bisa sama menakutkan seperti halnya predator besar.

4.Wild Boar


Celeng liar tidak sepenuhnya vegetarian; mereka telah dikenal untuk makan binatang kecil seperti serangga, kadal dan katak pada kesempatan, dan tidak akan menolak bangkai baik. Namun, seperti segala jenis babi lainnya, mereka dasar diet mereka pada tanaman. Jantan dapat berat sampai 300 kg (meskipun langka digambarkan di atas beratnya lebih dari 1 ton) dan memiliki gading besar yang tajam yang dapat membuka dengan mudah merobek perut pemangsa. babi liar jantan dewasa telah dikenal untuk menangkis bungkus serigala dengan bantuan tidak! Betina memiliki taring yang lebih kecil tapi masih sangat berbahaya, terutama ketika mereka memiliki anak babi untuk melindungi.

5.Hippopotamus



Kuda nil adalah yang paling berbahaya dari semua herbivora di Afrika, membunuh lebih banyak orang setiap tahun dari singa, macan dan buaya.Sangat teritorial, kuda nil, khususnya jantan, dapat menimbang tiga ton atau lebih, dan telah dikenal untuk menyerang kedua di atas air (bahkan terbalik dan perahu kayak) dan di darat, di mana ia dapat berjalan sangat cepat meskipun tampilan lemak. Ia memiliki rahang terbesar dan terkuat dan gigi taring terpanjang mamalia apapun, dan bisa menggigit sebuah buaya dewasa di setengah. Bayangkan, kemudian, apa yang bisa lakukan untuk Anda!

0 komentar:

Posting Komentar